Notification

×

Iklan


Menunggu Berbuka Puasa, Abimanyu dan Karang Taruna Desa Pituruh Menyelenggarakan Ngabuburit Hiburan Musik Dangdut

Sunday, 10 June 2018 | 22:05 WIB Last Updated 2018-06-10T21:15:05Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Bertempat di Alun Alun Widoro Pituruh. Pada Pukul 16.00 WIB, Minggu, (10/06), Sambil menunggu berbuka puasa Abimanyu Salon dan Spa menyelenggarakan ngabuburit hiburan musik, dan Karang Taruna Desa Pituruh juga ikut andil dengan bagi bagi takjil. Hiburan in bergenre dangdut dengan di dukung oleh Han' Music Entertaiment Serta DMS Sound Music dan Lighting.

Maksud dengan adanya kegiatan ini adalah menjalin silahturrahmi warga masyarakat, melaui seni musik dan budaya. dengan bertempat di lapangan Pituruh untuk menarik wisata supaya lapangan menjadi ramai untuk menjadikan tempat bermain anak anak maupun tempat nongkrong anak anak pituruh.

Selain itu, adanya kegiatan itu untuk menarik warga untuk bisa meramaikan alun alun Pituruh,  yang biasanya masyarakat bisa terhibur, dan biasanya untuk selfi selfi. di lapangan juga tersalat ikon 72h. ungkapnya Owner Abimanyu.

Acara itu sudah menjadikan agenda tahunan pada bulan ramadhan, dan menyelenggarakan Buka Puasa Bareng. dan juga pembagian doorprize dari sponsor yang mendukung acara itu. Pungkas Yogi

Iklan

×
Berita Terbaru Update