Notification

×

Iklan


Muspika Kecamatan Pituruh Melakukan Tarling di Desa Luwenglor, Memberikan Santunan Kepada Anak yatim

Minggu, 10 Juni 2018 | 10:21 WIB Last Updated 2018-06-10T03:21:29Z
 

LUWENGLOR, (pituruhnews.com) Jum’at, 9/06/2018 di Masjid Nurul Huda Desa Luwenglor telah di laksanakan kegiatan Tarling oleh Pemerintah Kecamatan Pituruh, Polsek Pituruh, dan Koramil.

Acara itu di hadiri oleh Camat Ibu Siti Choiriyah,S.STP.MM, Kapolsek Akp Junani Jumantoro, Danramil di wakili Peltu Mushofir, Kepala Dinas Instansi Kecamatan Kepala Desa Luwenglor berserta Perangkat, 200 jamaah sholat tarawih,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga lingkungan.

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu melaksanakan sholat isa' berjamaah dengan imam Bpk Kyai Shohibul Makmun  yang kebetulan sebagai ketua takmir Masjid Nurul Huda. 

Camat Ibu Siti Choiriyah,S.STP.MM memberikan sambutan dan memperkenal rombongan tim kecamatan dengan maksud bersilahturrahmi kepada warga masyarakat Desa Luwenglor dan menghimbau kepada masyarakat agar menjelang hari raya idul fitri bagi saudaranya yang mau mudik supaya hati hati jaga kesehatan dan bila sudah ngantuk maupun capek beristirahat di tempat yang aman.

Selain, melakukan tarling, Pemerintah Kecamatan Pituruh membagikan tali asih untuk anak yatim dan kaum duafa sebanyak 15 orang.

Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro menyampaikan untuk mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut berparan aktif menjaga keamanan di lingkungan masing masing melalui Pos ronda  siskamling agar di tingkatkan terlebih jelang hari raya idul fitri biasanya pelaku tindak kejahatan mencari kelengahan petugas. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update