Notification

×

Iklan


Bertempat di Gedung PGRI Desa Ngampel, Anggota KPRI Mengadakan Halal Bihalal dan Silahturrahmi

Wednesday, 4 July 2018 | 22:32 WIB Last Updated 2018-07-06T13:14:01Z
 

NGAMPEL. (pituruhnews.com) Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Bertempat di Gedung PGRI Desa Ngampel melaksanakan kegiatan  Halal Bihalal dan Silahturrahmi. Pada Rabu. 04/07/2018 dengan dipimpin oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo Ibu Supriyati, Spd, MPd.

Acara itu dihadiri oleh Kapolsek Akp Junani Jumantoro, Danramil Kapten Inf Aryadi, Kepala Desa Bapak Tupon beserta perangkatnya, dan 400 tamu undangan Pegawai Negeri Sipil dari jajaran Dikpora  seluruh Kecamatan Pituruh.


Halal Bihalal ini di hadiri juga penceramah oleh KH. Abdul Haq Assaubary dari Kecamatan Bayan. pada saat memberikan ceramahnya berpesan supaya meningkatan iman dan taqwa kepada Allah SAW. 

Dihibur oleh Magistra Band yang anggotanya adalah guru guru yang sudah tergabung dalam orkes yang biasanya menampilkan kebolehannya di dalam acara acara PGRI. tandasnya

Sementara itu, Ketua KPPK (Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan) Kusbandono Spd. Mpd menyampaikan dalam sambutanya mengucapakan mohon maaf lahir dan batin, dan juga mengapresiasi dengan adanya grup orkesta Magistra Band yang basic semua adalah guru tidak menyurutkan hobinya dalam bermusik. tuturnya.

Sekaligus Mengapresiasi kepada siswa didiknya dalam mengerjakan ujian dan hasilnya sangat memuaskan .Untuk Kecamatan Pituruh pada tahun 2018 mendapatkan ranking satu di Kabupaten Purworejo dan ini patut di pertahankan untuk tahun kedepannya. tandasnya. (luthfi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update