Notification

×

Iklan

AKHIRI DAHAGA, PITURUH FC RAIH MAHKOTA JUARA PITURUH CUP 2018

Sunday, 9 September 2018 | 22:18 WIB Last Updated 2018-09-09T15:35:27Z
Foto Bersama  Pituruh FC A dengan Piala Bergilir

PITURUH, (pituruhnews.com) Bertempat di Lapangan Widoro Pituruh, Pituruh FC A berhasil menghapus dahaga juara seusai menang 2-0 atas Persegi FC Girigondo. Pertandingan berlangsung selama 2 x 35 menit yang di pimpin Wasit Karyono dibantu wasit hakim garis  Supri dan Mustofa.

 Dua gol kemenangan dicetak oleh Andri ( menit ke-7) dan Dedi ( menit ke-41). Sedangkan Persegi FC tidak bisa membalas satu gol pun.

Final Pituruh Cup ini dihadiri oleh Forkompimca Pituruh, yaitu Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Danramil/09 Pituruh Kapten Infantri Ariyadi, Ka.Trantib Kecamatan Pituruh bapak Surip.S.Pd.M.Pd, Kepala Desa Pituruh Ahmad Anwar.


 Foto Forkompimca (luthfi) 

Sejak Kick Off dimulai, pertandingan berjalan sengit. Jual beli serangan hadir sejak peluit  dibunyikan. Laga baru berjalan 7 menit Pituruh FC A berhasil unggul melalui Andri dengan sepakan mendatar yang menghujam pojok kanan gawang Persegi FC yang dikawal oleh Patria. Tersentak dengan gol tersebut, Persegi mencoba menyerang namun sepertinya keberuntungan belum berpihak pada Persegi FC. Beberapa peluang hanya melebar tipis dari gawang Pituruh FC A yang dijaga oleh Rifan.

Babak ke dua berlangsung lebih sengit dengan permainan terbuka dari kedua tim. Beberapa kali penyerang Persegi FC Girigondo belum juga berhasil menembus pertahanan Pituruh FC A. Dewi fortuna sepertinya juga belum berpihak pada Persegi FC karena banyak peluang yang melebar tipis dari gawang Pituruh FC A. Justru Pituruh FC A dapat menggandakan Keunggulan melalui sepakan jarak dekat Dedi setelah memanfaatkan bola rebound tendangan bebas dari Moli.  Skor 2-0 ini bertahan sampai peluit akhir dibunyikan dan memastikan Pituruh FC merebut kembali mahkota juara setelah 3 tahun puasa gelar. Pertandingan final berlangsung dengan cukup keras terbukti Wasit Karyono harus mengeluarkan 7 kartu kuning, 4 untuk Pituruh FC A dan 3 untuk Persegi FC girigondo.

Foto Penyerahan Piala Bergilir (luthfi) 

Romy selaku manajer Pituruh FC A mengucapkan banyak syukur akhirnya dapat merebut kembali mahkota juara Pituruh Cup ini setelah penantian yang cukup panjang. "Bangga dan sangat bahagia dengan raihan ini, Pituruh Cup back to home" ujarnya. 

Pemain Terbaik Pituruh Cup 2018 ini di peroleh Agus Saputra Pituruh FC A, dan Top Score disandang Ebeng dan  Latif dari Sawangan FC dan Andriyanto dari Pituruh FC A, yang ketiganya mencetak 6 Gol.
 
 Foto Andry Rizky firdaus mendapatkan Top Score (luthfi) 

"Pembinaan sepak bola khususnya di Kecamatan Pituruh lebih di maju, admosfernya menarik. Berharap untuk Pituruh FC A ini regenerasinya tetap ada, dan bisa mencetak bibit bibit pesepak bola" Ujar Andri

Juara I disandang oleh Pituruh FC A mendapatkan piala bergilir, piagam dan uang pembinaan, Juara II Persegi FC, sedangkan Juara III FC Sawangan dan Juara IV Tunggul Wulung mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Pituruh Cup ini berjalan kurang lebih hampir 2 bulan berjalan dengan lancar.
 Jabat Tangan Antar Pemain Pituruh FC A dengan Persegi FC 

Ketua Karangtaruna Widoro Desa Pituruh, Novi Madhasurya mengucapkan  selamat kepada team PITURUH FC yg telah  berhasil menjadi juara I dan terima kasih kepada seluruh tim peserta Pituruh Cup 2018 atas partisipasinya dan pertandingan dapat dilaksanakan dengan  tertib sehingga dapat memberikan tontonan menarik bagi para penggemar sepakbola di kecamatan Pituruh dan sekitarnya(bay-krm-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update