Notification

×

Iklan

Gass Prembun Sukses Taklukan Pecarikan di Final Satria Bima Cup 2018

Sunday, 23 September 2018 | 10:50 WIB Last Updated 2018-09-23T04:07:25Z
(riphai) - Penyarahan Piala Juara I dan II Putra Satria Bima Cup

DLISENWETAN, (pituruhnews.com) - Tim bola voli putra Gass Prembun berhasil menundukkan Pecarikan pada babak final Satria Bima Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Sarjiyo, Desa Dlisenwetan, Pituruh, Sabtu, (22/09/2018).

Gass Prembun berhasil menang tiga set langsung pada pertandingan tersebut, sukses menumbangkan perlawanan dari Pecarikan dengan skor akhir 25-15, 25-20, dan 25-13.

Permainan dari Gass Prembun memang lebih dominan pada partai final. Namun, Pecarikan juga tidak kalah memberi perlawanan keras kepada Gas Prembun. 

Beberapa kali, Pecarikan mampu mencuri pundi-pundi point dari Gass Prembun, Namun apa adanya Pecarikan sudah tertinggal satu demi satu set pada berjalanannya pertandingan. Sehingga sang juara diperoleh Gass Prembun.



Juara I Putra Satria Bima Cup 2018 (riphai) 

Menurut, Coach Gass Prembun Sugeng sangat bagus apa yang sudah ditampilkan oleh timnya, berharap untuk penyelenggara lebih ditingkatkan lagi, dari kekompakkannya terutama di last man dan wasit.

"Penampilan dari Pecarikan sudah cukup bagus, dan berharap untuk di tingkatkan lagi kekompakkannya serta kerja samanya. Semua tim yang mengikuti turnamen bola voli Satria Bima Cup 2018 ini sudah bagus, teruma untuk penyelenggara dan untuk Pecarikan sendiri, walaupun Pecarikan mendapatkan juara II, berharapan akan meningkatkan performa lebih baik lagi" Ujar Coach Pecarikan Marwan.

 Juara III Putri PVK Menganti dan Juara IV Pervores Magelang (riphai)

Final Satria Bima Cup 2018 untuk kategori putri, juara I dimenangkan oleh Porvit Kudus, juara II Baja 78 Bantul, untuk kategori putra dimenangkan oleh Gass Prembun, juara II Pecarikan, sedangkan untuk kejuaraan juara III putri diperoleh PVK Menganti Kebumen, dan juara IV Pervores Magelangputri, untuk ketegori putra Tunas Muda Binangun dan Askar Karangduwur.

"berterima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen bola voli Satria Bima Cup 2018 yang kedua ini, Semoga lanjut bisa menyelenggarakan Satria Bima Cup ke tiga untuk tahun depan" Ujar Fikri Pemain Gass Prembun. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update