Notification

×

Iklan

Rakor Jelang Bupati Purworejo Sobo Deso

Thursday, 6 September 2018 | 00:49 WIB Last Updated 2018-09-05T17:49:01Z

BRENGKOL, (pituruhnews.com)  Jelang Kunjungan Bupati Purworejo Sobo Deso pada 12, 13 September 2018, Pemerintah Desa Brengkol melaksanakan Rapat Koordinasi Kunjungan Bupati Sobo Deso, pada Rabu, 05/09/2018 di Aula Balai Desa Brengkol.

Selain itu sebelum berkunjungan ke Desa Brengkol Bupati Purworejo juga akan mengunjungi Desa Tunjungtejo, Megulungkidul, dan Luwenglor.

Dalam penyambutan Bupati Sobo Deso, siswa/siswi SD N Brengkol akan menampilkan Tari-tarian, pada saat Bupati Purworejo tiba di Desa Brengkol.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Forkompimda Purworejo bapak Didik Budi Prasetyo, S.Sos, Camat Poturuh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM, Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro, Koramil/09 Pituruh, Kepala Desa Brengkol bapak Prianto, Kepala Desa yang akan dikunjungi, Ketua Polosoro Kecamaran Pituruh, serta tokoh dan warga masyarakat Desa Brengkol.

Dalam acara ini juga terdapat sarasehan,  pembagian bantuan, tanyajawab tentang kemajuan desa dan penandatanganan prasasti pembangunan, serta dalam rangka sobo deso Bupati juga akan menginap di Desa Brengkol, dan pada tanggal 13 Setember 2019 pagi akan melaksanakan Senam Sehat Bersama Warga. Dan dihibur oleh Orgen Tunggal.

Selain itu juga ada penyaluran dansos dari UPK/BKAD, sejumlah 38 desa untuk anggota Kelompok SPP dari berbagai variasi.

Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S.STP MM dalam menyampaikan sambutannya berharap untuk semua pihak bisa mempersiapkan benar-benar, supaya dalam acaa kunjungan Bupati Sobo Deso di Brengool bisa berjalan aman dan sukses. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update