Notification

×

Iklan

SD N Megulunglor, Melaju Tingkat Kabupaten Lomba MAPSI

Tuesday, 16 October 2018 | 10:44 WIB Last Updated 2018-10-16T03:59:31Z
Siswa SD N Megulunglor saat menerima piala

MEGULUNGLOR, (pituruhnews.com) Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) Tingkat Sekolah Dasar (SD) Ke-21 tahun 2018. Dalam rangka mencetak generasi yang milenial, serta cinta dengan agama islam dan seni islam, Selasa, 16/10/2018.

Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) sudah rutin diselenggarakan setiap tahunnya, pada tanggal 03 Oktober 2018 kecamatan Pituruh menyelenggarakan lomba ini yang diikuti oleh 365 peserta yang di bagi menjadi 18 cabang perlombaan, yang masing-masing lomba terdiri dari sekolah dasar dikecamatan Pituruh.


Peserta yang akan mewakili Kecamatan Pituruh (luthfi)

Dalam perlombaan tingkat kecamatan ini yang meraih juara yaitu Juara I umum diraih oleh SD N Megulunglor dengan 3 emas 2 perak dan 1 perunggu, dan juara II disusul SDN Pituruh dengan 3 emas 1 perak 3 perunggu, sedang  peringkat ke III SDN 1 Prapaglor dg 2 emas 1 perak dan 1 perunggu.

SD N Megulunglor dalam perlombaan MAPSI ini meraih juara satu, akan memakili Kecamatan Pituruh untuk perlombaan MAPSI Tingkat Kabupaten. Peserta yang melaju ke tingkat Kabupaten ini terdiri dari 3 kategori, yaitu Lomba Seni Khitobah, Lomba Seni Khot Al-Qur’an,dan Lomba Tahfizh Quran. Perlombaan ini akan diselenggakan pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Peserta tersebut adalah Dina Nur Rohmah untuk kategori Lomba Seni Khitobah, Damar Prasetyo untuk kategori Lomba Tahfizh Quran, dan Elva Nur Rahma untuk kategori Lomba Seni Khot Al-Qur’an.

Sementara itu, Guru Pembimbing SD N Megulunglor Eni Tri Wahyuni,  S.H.I, berharap SD N Megulunglor dengan melajunya ke tingkat kabupaten bisa menampilkan kemampuannya di masing-masing bidang.

"Semoga mampu menorehkan prestasi baru lagi di ajang lomba Tingkat Kabupaten ini, dan berharap mampu juarai perlombaan MAPSI ditingkat kabupaten tahun ini," Katanya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update