Notification

×

Iklan

Hari Ulang Tahun Korpri ke 47

Friday, 30 November 2018 | 07:20 WIB Last Updated 2018-11-30T00:26:27Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri Ke-47, Pemerintah Kecamatan Pituruh yang langsung dipimpin Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM melaksanakan Upacara Hari Korpri di Halaman Kecamatan Pituruh, Kamis, 29/11/2018.

Tema peringatan Hari Korpri ini adalah “ Korpri Melayani, Bekerja Dan Menyatukan Bangsa “. Upacara diikuti oleh seluruh PNS dilingkungan Kecamatan, UPT Pendidikan, Kepala Sekolah, Puskesmas,  PLKB, Pertanian, KUA, Polsek dan Koramil09/ Pituruh.
Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan beroerientasikerja. segera tinggalkan pola pikir masa laluseperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

"Serta memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. untuk itu setiap anggota korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa," Ujar Siti Choeriyah saat menyampaikan sambutan di Upacara. 
Dengan terus melakukan inovasiinovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

"Camat berharap korps profesi pegawai aparatur sipil negara republik indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps aparatur sipil negara sebagai pemersatu bangsa" Ujarnya.

 
Penulis : Ltf
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update