Isi Libur Natal dan Tahun Baru Off-Road Federation (IOF) cabang Purworejo Adakan Latihan Bersama Sekaligus Pelantikan Pengurus IOF Purworejo

Advertisement
Foto Bersama
PURWOREJO, (pituruhnews.com)-- Guna mengisi liburan Natal dan Tahun Baru, IOF Purworejo mengadakan latihan berasama sekalogus pelabntikan pengurus IOF Purworejo di tempat wisata Bukit Sikepel Kembangkidul Jati Kecamatan Bener, Minggu (23/12).

Ada sekitar ratusan offroder Purworejo berkumpul mengadakan latihan bersama baik menggunakan kendaraan ekstreem 4x4  maupun jeep fun dan trail melewati trek menantang disekitaran objek wisata Bukit Sikepel. Selain meramaikan tempat wisata alam Perbukitan Menoreh pengurus IOF cabang Purwoirejo juga di lantik oleh pengurus IOF pusat. Dalam acara ini pengunjung Bukit Sikepel di suguhi tontonan menarik dari para offroder mobil jeep 4x4 extreem dan fun sekaligus para trailer 2x1 melewati medan terjal dan berbukit sembari menikmati keindahan alam Bukit Menoreh.
Penyerahan Penghargaan
Komunitas offroad diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat, tidak hanya bersenang senang di alam namun juga bermanfaat bagi lingkungan salah satunya yang sudah dilakukan para offroder yakni mempromosikan wisata wisata yang ada di Kabupaten Purworejo seperti Bukit Sikepel dengan wisata jeep fun maupun extreem. 
Selain itu juga disaat terjadi bencana IOF bisa menjadi garda terdepan untuk membantu korban bencana pasalnya kendaraan yang digunakan baik 2x1 maupun 4x4 sudah bisa menembus jalan yang sulit.

"Semoga dengan kedatangan para offroader dari berbagai daerah yang berkumpul di Bukit Sikepel Kembangkidul Jati ini maka  wisatanya akan semakin dikenal dan banyak pengunjung yang datang serta  para offroader bisa lebih maju dan meningkatkan safety riding dalam berkendara" ujar Muhammad selaku Ketua IOF Purworejo.

Penulis : Bay
Editor : ALK
Baca Juga
Advertisement
Advertisement