Notification

×

Iklan

Jelang Pilkades, Pemerintah Kecamatan Pituruh laksanakan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019

Wednesday, 16 January 2019 | 14:37 WIB Last Updated 2019-01-16T07:37:09Z
Tamu Undangan
PITURUH, (pituruhnews.com) - Pada hari Selasa, 15 Januari 2019 bertempat di Aula Kecamatan Pituruh telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019. Peserta rapat terdiri dari Forkopimcam Pituruh, Tim Fasilitasi dan Pengawas serta Ketua dan Sekretaris Panitia Pilkades 2019 dari 39 Desa. Setelah pembukaan, Rapat diisi dengan Penyampaian materi pengarahan dari Sekcam Pituruh (Bapak Yudhie Agung Prihatno, S.STP) dilanjutkan Sambutan dan Pengarahan dari Camat Pituruh (Ibu Siti Choeriyah, S.STP, M.M.), Tanya jawab dan Penutup.
Forkompimca / Foto Sugi
Dalam kesempatan ini pula, kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro juga menyampaikan kepada hadirin, bahwa mari bersama-sama menjaga kekondusifan pelaksanaan Pilkades. Beliau berharap jangan sampai ada permasalahan yang muncul baik sebelum pelaksanaan, saat pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan. Namun, jika permasalahan muncul maka segera diselesaikan mulai dari tingkat bawah.

Acara ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dari Tim Fasilitasi dan Pengawas serta panitia Pilkades untuk menyukseskan pelaksanaan pilkades. Tahapan terdekat dari pelaksanaan pilkades adalah Penetapan Bakal Calon Kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak tanggal 17 Januari 2019. Tahapan selanjutnya adalah sosialisasi/kampanye selam 3 hari mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Januari 2019. Pada saat pelaksanaan kampanye diharapkan Balon dapat menyampaikan visi dan misinya. Sebelum penutupan dilaksanakan tanya jawab dari peserta. Acara ini berakhir pada pukul 13.00 WIB.

Penulis : Sugi-Ltf
Sumber : kec-pituruh.purworejokab.go.id
Editor : ALK

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update