Notification

×

Iklan

Panwascam Pituruh pasang baliho "Stop Money Politik dan Gunakan Hak Pilihmu" dititik keramaian Kecamatan Pituruh

Saturday, 12 January 2019 | 19:51 WIB Last Updated 2019-01-12T12:51:38Z
Anggota Panwascam memasang baliho / Foto Nurhadi
PITURUH, (pituruhnews.com) - Badan Pengawas Pemilihan Umum adalah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada Sabtu, (11/01) Panwaslu Kecamatan Pituruh yang beranggotakan 10 orang yang terdiri dari panwascam 3 dan panwasludes 7 melaksanakan pemasangan spanduk dan baliho yang bertuliskan "Stop Money Politik dan Gunakan Hak Pilihmu (suaramu menentukan masa depan bangsa)" sebanyak 6 baliho.

Titik pemasangan baliho antara lain Lapangan Widoro Desa Pituruh, Area Pasar Pituruh, Jalan Raya Pituruh-Brengkol yang tepatnya di Desa Megulungkidul.
Pemasangan Baliho / Foto Nurhadi
Syukron Zaidi ketua Panwascam Pituruh, mengatakan semoga masyarakat berperan aktif dalam mengawasi pemilu dan berperan aktif untuk melapor ke jajaran bawaslu kami tuliskan kontak aduan yang selalu aktif.

"Selain itu juga mensosialisasikan stop politik uang, hoax dan sara. sesuai slogan bawaslu yaitu bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakan keadilan pemilu" Ucapnya.

Pengaduan masyarakat bisa langsung datang ke Kantor Panwascam Pituruh yang bertempat di Jalan Mentosaran, Pituruh.

Penulis : ltf
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update