Notification

×

Iklan


Sekdes dan Bendahara Desa Hadiri Acara Fasilitasi Penyusunan Pelaporan Tahun 2018

Wednesday, 2 January 2019 | 13:31 WIB Last Updated 2019-01-02T06:31:36Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertempat di Aula Kecamatan Pituruh, Sekretaris Desa dan Bendahara Desa se-kecamatan Pituruh menghadiri acara fasilitasi penyusunan pelaporan tahun 2018, Rabu, 02/01/2019.

Acara ini langsung di pimpin oleh Camat Pituruh Siti Choeriyah, S.STP MM pada pukul 09.00 WIB. Dalam sambutannya, Siti Choeriyah menyampaikan bahwa tahun anggaran 2018 bebrapa kendala terjadi dalam desa, sehingga menyebabkan beberapa desa terhambat untuk pencairan dana.
Sekdes Se-Kecamatan Pituruh / Foto Sekdes Gumawangrejo
"Ditahun 2019 ini diharapkan semua kepala desa dan perangkatnya untuk bisa memahami tupoksi masing-masing, agar pemerintahan dapat berjalan dan tidak bertumpu pada sekdes saja" Ujar Choeriyah. Adanya acara ini supaya dapat menyelesaikan laporan yang menjadi tanggung jawab desa dengan cepat.
Camat Pituruh saat memberiy sambutan / Foto Sekdes Gumawangrejo
Fasilitasi kegiatan penyusunan laporan tahun 2018 dipandu oleh Mochammad Malik selaku Pendamping Desa Kecamatan Pituruh, dengan hasil akhir pelaporan LRA (Laporan Realisasi Anggaran), Pajak dan Aset segera diselesaikan pada tanggal 5  Januari 2019 sudah harus masuk kecamatan, dan kemudian akan di susul dengan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Lemerintah Desa) dan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa).

Penulis : Ltf
Sumber : Sekdes Gumawangrejo
×
Berita Terbaru Update