Notification

×

Iklan

Tidak Terlihat Selama 4 Hari, Menik Warga Kaliwatubumi Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dirumahnya

Saturday, 26 January 2019 | 07:49 WIB Last Updated 2019-01-26T01:19:24Z
BUTUH, (pituruhnews.com) - Warga Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh digegerkan dengan penemuan mayat perempuan, Jum'at, 25/1.

Mayat tersebut yaitu Menik Noviani (56) Desa Kaliwatubumi Rt.002/Rw.005 Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo. Menik ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Marsudi (56) yang merupakan tetangga korban.

Marsudi mengungkapkan kronologi penemuan mayat Menik, pada pukul 20.00 WIB merasa curiga karena lampu rumah korban dalam keadaan menyala, namun korban tidak pernah terlihat semenjak sekitar 4 hari yang lalu. 

Dari curigaan tersebut, kemudian menuju ke rumah korban, saat itu  kondisi rumah dalam keadaan pintu tertutup/terkunci. Selanjutnya melihat dari jendela kamar sebelah timur dan terlihat korban dalam posisi terlentang dengan kepala disebelah barat dalam kondisi sudah menghitam dan tidak bernyawa. 
"Lalu saya memanggil warga sekitar, selanjutnya melaporkan kejadian ke perangkat desa dan Polsek Butuh" Ungkapnya.

Dengan adanya penemuan ini langsung berkoordinasi dengan dinas kesehatan Puskesmas Butuh I, Identifikasi / unit reskrim Polres Purworejo dan Koramil Butuh. Sementara dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Butuh I korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, kemudian korban di bawa ke RSUD Dr.Tjitrowardojo Purworejo.

"Diduga korban karena sakit dan tinggal dirumah sendiri, lalu korban meninggal dunia tidak ada yang mengetahui," Ujarnya.

Reporter : Pur
Editor : ALK

Iklan

×
Berita Terbaru Update