Notification

×

Iklan

Kembangkan Potensi Wisata, Pemerintah Kecamatan Kemiri Laksanakan Rakor di Taman Wisata Curug Kaliurip

Wednesday, 27 February 2019 | 01:35 WIB Last Updated 2019-02-26T18:35:09Z
KEMIRI, (pituruhnews.com) - Desa Kaliurip, Kecamatan Kemiri akhir-akhir ini sedang mengembangkan destinasi wisata baru, yaitu Taman Wisata Curug Kaliurip.

Pada Selasa, (26/02/2019) berlokasi di Curug Kaliurip, Pemerintah Kecamatan melaksanakan Rakor Penyusunan Data, Pembangunan dan Profil Desa. Rapat Ini dipimpin boleh Sekcam Kemiri Bangun Erlangga Ibrahim, didampingi Kasi PMD, Kasubag Perencanaan dan Umum, Seksi Pemerintahan Kecamatan Kemiri. Peserta  Rakor dari 40 Desa di kecamatan Kemiri, dengan mengikutsertakan Kasi Pemerintahan. Peserta ini merupakan pelaksana teknis yang menangani di tingkat desa.
Rakor di Tempat Wisata Curug Kaliurip
Bangun Erlangga mengatakan, teman teman desa diharapkan dapat mengedepankan profesionalitas dalam kinerjanya.

"Selain itu penyusunan data merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam penyusunan kebijakan," Jelasnya.

Kepada jajaran pemerintah desa, diharapkan untuk mengedepankan kekompakan tim kerja di lingkungan kerja masing masing. "Rakor ini dilaksanakan di lokasi alam terbuka atau wisata diharapkan dapat memberikan suasana berbeda sehingga dapat mengobati kejenuhan dalam rutinitas tugas dan diharapkan memberikan dorongan motivasi perangkat desa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Ucapnya.
Rakor
Selain itu juga diharapkan sebagai wujud bentuk support dukungan kepada desa Kaliurip yang saat ini sedang mendorong potensi desanya, dengan memberikan pengalaman pada desa lain. Untuk bersama mengembangkan potensi desa masing-masing," Imbuhnya. (im)

Iklan

×
Berita Terbaru Update