Notification

×

Iklan

Jelang Purna Tugas, Kapolsek Pituruh Berikan Arahan Kepada Anggotanya

Friday, 1 March 2019 | 00:08 WIB Last Updated 2019-02-28T17:10:46Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Menjelang purna tugas, Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro memberikan arahan kepada semua anggota Polsek Pituruh, di Mapolsek Pituruh, Kamis, (28/02/2019).

Arahan dimaksud untuk pertanggungan jawaban masing masing fungsi yang menyangkut tugas dan perwakku yang belum selesai agar segera di selesaikan.
 
Junani Jumantoro mengatakan, selama tiga tahun bertugas dikecamatan Pituruh merasa senang, karena masyarakatnya mudah diajak bergaul.

"Forkompimca selalu kompak, gangguan kamtibmas selama tiga tahun cukup kondusif dan aman terkendali. Kemajuan kota Pituruh sangat pesat khususnya dibidang kuliner, Masyarakat antusias dan semangat dalam memperingati 17 Agustus," Ucapnya.

Tugas polisi merupakan pelayanan untuk masyarakat bukan menjadi hambatan bagi masyarakat. Kapolsek juga berharap, perlunya pembangunan Pasar Pituruh dan lahan parkir agar seluruh pedagang bisa tertata rapi dan lalu lintas lancar.

Serta pembangunan Polsek Pituruh, sebagai wujud pelayanan kepada  masyarakat, guna menciptakan kesejukan, keamanan dan kenyaman terhadap masyarakat khusunya dikecamatan Pituruh.

Penulis : ltf

editor : pr-gn
×
Berita Terbaru Update