Notification

×

Iklan

Nissan - Satria FU Adu Banteng di Hari Raya, 1 Orang Meninggal Ditempat

Wednesday, 5 June 2019 | 11:25 WIB Last Updated 2019-06-05T04:25:45Z
Foto salah satu warg (riki)
KEMBANGKUNING, (pituruhnews.com) -  Nasib naas menimpa Nur Pramuja Cahyono (20) warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh mengalami kecelakaan di Jalan Pituruh-Brengkol, tepatnya tikungan Desa Kembangkuning, Rabu, 05/06/2019 pukul 04.00 WIB pagi.

Kecelakaan ini antara motor Suzuki FU nopol B 3965 SMW yang dikendarai Alam Septian (18) warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh berboncengan dengan Nur Pramuja Cahyono (20) warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh bertabrakan dengan KBM Nissan Terrano B 8805 ZS yang dikemudikan Rudianto warga desa Pejengkolan Rt/RW 02/01, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.
Korban dibawa mobil Polisi
Menurut keterangan saksi motor yang dikendarai Alam Septian dari arah timur menuju arah barat, tepatnya ditikungan desa Kembangkuning. Sedangkan mobil yang dikemudikan oleh Rudianto melaju dari arah barat menuju ke arah timur, diduga tidak mengetahui medan, pengendara mengalami oleng dan bertabrakan dengan mobil dari arah barat.

Akibat kejadian tersebut Nur Pramuja Cahyono korban kecelakaan meninggal ditempat, namun Alam Septian yang mengendarai sepeda motor mengalami patah tulang kaki dan tangan.

Rudianto pengemudi mobil mengatakan, kejadian ini posisi rudianto sudah berada dijalur kiri sesuai lajunya dan mendengar bahwa ada suara motor keras sekali.

"Saya sudah menyalakan lampu peringatan sebanyak tiga kali, namun kondisi motor yang melaju kencang  hingga keluar dari batas jalur pengemudi motor  mengakibatkan kecelakaanpun tak bisa di hindari, " ujarnya.
Korban pada saat dievakuasi warga
Korban kecelakaan langsung dibawa ke Puskesmas Pituruh, pemakaman korban meninggal akan diserahkan kepada pihak keluarga, kejadian ini langsung ditangani oleh Polsek Pituruh dan langsung diteruskan Unit Laka Lantas Polres Purworejo. 

Jalur ditikungan ada garis putih yang tidak putus putus, sesuai peraturan emang tidak boleh menyalip. Dan saya melihat motor ini melaju dalam keadaan makan jalan, " tutupnya. (pr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update