Bupati Purworejo Kunjungi Tujuh Desa di Wilayah Perbatasan Kecamatan Pituruh

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Tujuh desa di Kecamatan Pituruh, mendapatkan kunjungan desa oleh Bupati Purworejo Agus Bastian, SE MM bersama pemerintah daerah Kabupaten Purworejo dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa desa di wilayah perbatasan, Kamis, (05/12/219), kunjungan dilaksanakan pada pukul 12.00 sampai jam 15.00 WIB.

Tujuh desa yang dikunjungi Bupati di kecamatan Pituruh, yaitu Desa Tasikmadu, Pangkalan Gumawang, Sumber, Petuguran, Pekacangan dan Karanggetas.
bantuan RTLH
Dalam kunjungan Bupati, meninjau sarana prasarana pemerintah desa, infrastruktur dan pembangunan desa, serta memberikan bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan pemberian beras untuk warga tidak mampu.

Selain itu bupati juga bertemu dengan pemerintah desa, BPD, LKD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Turut hadir juga Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Danramil Pituruh Kapten Infanteri Maryono, Anggota Polsek Pituruh Aiptu Basuki dan tujuh Kepala Desa yang dikunjungi Bupati.
penyerahan bantuan
Tujuan kunjungan bupati ini selain kunjungan kerja, juga merupakan silahturahim dengan masyarakat, dengan melihat kondisi masyarakat, melihat sarana prasarana pemerintah desa, serta mendengarkan permasalahan yang ada di daerah sekitar, dengan itu bupati dapat mengetahui kebutuhan masyarakat, termasuk distribusi dan bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat.

Diungkapkan, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno atasnama pemerintah kecamatan Pituruh mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bupati beserta tim di kecamatan Pituruh.

"Dengan ini saya mengharapkan kegiatan ini selain sebagai sarana silaturahmi, dengan melihat secara langsung kondisi yang ada, apa yang menjadi kebutuhan pemerintah desa dan masyarakat dapat terpenuhi dan lebih baik lagi " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Bay
Baca Juga
Advertisement
Advertisement