Si Jago Merah Mengamuk Lahap Rumah Warga Di Kembang Kuning

Advertisement
KEMBANGKUNING, (pituruhnews.com) - Nasib nahas menimpa Suparti (50th) warga Desa Kembangkuning, Kecamatan Pituruh, pada Kamis sore ( 26/03) mengalami kebakaran yang menghabiskan separuh rumahnya.

Sri (54) salah satu saksi mata kejadian tersebut yang ditemui crew pituruhnews.com menuturkan awal mula kejadian sekitar pukul 14.30 WIB. Ada salah satu anggota keluarga Suparti yang bernama (Miknan) mempunyai riwayat gangguan jiwa kurang lebih sudah 3 tahun, baru saja pulang dari Rumah Sakit Jiwa Magelang.

Pelaku awalnya sempat meminta rokok di salah satu bengkel desa setempat, setelah itu pelaku pulang, juga sempat mengusir ibunya dengan melontarkan kata (sana pergi, jangan disini, pergi yang jauh, rumahnya mau saya bakar). Setelah kejadian tersebut, ibunya ditendang oleh pelaku, melihat kejadian tersebut Suparti  langsung mencari bantuan ke warga sambil menangis.

tv terbakar

"Selang beberapa waktu setelah Suparti meminta bantuan kepada warga sekitar, kondisi rumah sudah terbakar setengahya, " ucapnya.

Kasie Damkar Kabupaten Purworejo, Rubino mengatakan bahwa telah mendapatkan informasi kebakaran di Pituruh tepatnya di Desa Kembangkuning di Kecamatan pituruh, mendapat informasi tersebut satpol pp / damkar Purworejo mengirim 2 truk pemadam kelokasi kebakaran.

Kebakaran ini menghabiskan barang berharga milik Suparti, seperti lemari yang berisi surat surat penting dan juga perhiasan, dua unit sepeda, 1 unit televisi dan isi rumah lainnya.

Ia menambahkan pemadaman ini membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk memadamkan api yang membakar rumah Suparti. Kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah, dan untuk korban jiwa dinyatakan nihil.
lokasi kebakaran
Sementara itu, informasi yang diperoleh crew Pituruh News bahwa dua mobil pemadam kebakaran ini salah satu mobil mengalami kecelakaan di tikungan Jalan Kemiri Desa Winonglor sehingga hanya satu mobil damkar yang sampai di lokasi kejadian. Kejadian bermula saat mobil  damkar tersebut akan menyalip sepeda motor namun sepeda motor tersebut seakan tak mau mengalah sehingga menyebabkan mobil damkar tersebut masuk ke selokan.

Reporter : Purnomo
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement