Notification

×

Iklan

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Santri dan Panwascam Pituruh Bagi Bagi Masker

Monday, 7 December 2020 | 09:26 WIB Last Updated 2020-12-07T02:28:56Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Antusiasme keluarga santri dikecamatan Pituruh terhadap pandemi covid-19, santri mengadeng panwascam Pituruh mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Santri dan panwascam pada Senin pagi, 7/12/2020 pukul 08.00 WIB mengadakan kegiatan sosial membagi-bagi masker untuk pesta demokrasi pilkada damai dan patuh protokol kesehatan. Masker yang dibagikan sebanyak 500 masker dari GEMAS (gerakan memakai masker gratis).


Acara ini berlokasi di titik nol kecamatan Pituruh, tepatnya kompleks kecamatan, pasar dan titik keramaian di sekitaran Kecamatan Pituruh.  

Mugiono, M.Pd ketua Panwaslu Kecamatan Pituruh menuturkan bahwa ia sangat mendukung atas kegiatan sosial tersebut.


"Dulu saya juga santri, melihat kegiatan seperti ini salah satu nilah positif terhadap santri diwilayah kecamatan Pituruh. " ucapnya.


Nanang Dwi Handoyo, kondiv Panwascam Pituruh menambahkan bahwa ia sudah memerintah atau mengajak semua anggota Bawaslu untuk terjun bersama dalam kegiatan ini.


"Saya sangat apresiasi kepada Santri yang mana kegiatan ini juga baik untuk pilkabud yang Damai dan patuh Protokol. " Kata Nanang.

Sementara itu, perwakilan keluarga santri Abdul Aziz mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Panwas dan Bawaslu bahwa Santri berperan aktif membawa unsur Damai Pilkabud tahun atau priode ini.


"Aksi sosial santri yang ada di kecamatan Pituruh ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan untuk selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan ini dipimpin Agus santri Alumni Al-Iman Bulus, Gebang, Purworejo." ucap Aziz.


"Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua unsur di Jajaran Panwas dan Bawaslu." pungkasnya.

Reporter : Rohadi

Editor : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update