Notification

×

Iklan

Karangtaruna Marsudi Luhur Kalikotes, Gelar Turnamen Tenis Meja Open "MARSUDI LUHUR CUP" 2021

Monday, 24 May 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-05-24T06:11:16Z

KALIKOTES. (pituruhnews.com) - Dalam mempererat tali silahturahmi pecinta olahraja tenis meja, Karangtaruna Marsudi Luhur Desa Kalikotes menggelar turnamen open tenis meja "MARSUDI LUHUR CUP 2021" se-kecamatan Pituruh pada 21 hingga 22 Mei dengan peserta 61 orang.

Dwi Krismanto ketua panitia mengatakan bahwa turnamen ini merupakan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain/pecinta tenis meja dikecamatan pituruh.

"Walaupun ini masih dalam pandemi covid-19, kami karangtaruna marsudi luhur tidak patah arang untuk bisa menampilkan kegiatan selama pandemi dengan menggelar turnamen tenis meja dengan protokol kesehatan ketat. " ucapnya.

Ia menambahkan bahwa turnamen tenis meja ini baru kali pertama diselenggarakan. Dan ini akan menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan Karangtaruna Marsudi Luhur Desa Kalikotes.

Pemenang tenis meja dimenangkan oleh Juara I PTM Dlisenkulon, Juara II PTM Kembangkuning, Juara III PTM Tersidilor dan Juara IV PTM Kalikotes.

Krismanto mengatakan melalui kegiatan turnamen ini semoga bisa menambahkan skil para pecinta olahraga tenis meja dan mempererat tali persaudaraan atas pecinta tenis meja.

"Saya berharap ini bisa menjadikan ajang kompetisi bagi talenta talenta tenis meja yang ada di kecamatan Pituruh. Serta bisa memunculkan juara beserta talenta talenta baru. Dan berharap olahraga tenis meja ini dapat menjadi olah raga yang digandrungi oleh semua kalangan dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update