Notification

×

Iklan

PMII Purworejo Gelar Vaksinasi Kedua

Wednesday, 13 October 2021 | 07:58 WIB Last Updated 2021-10-13T01:03:13Z

PURWOREJO-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Purworejo menindak lanjuti program vaksinasi massal tahap ke 2 yang bertempat di kampus Stai An-Nawawi Berjan Kabupaten Purworejo,  dengan bekerja sama dengan Polres Purworejo (12/10/21).


Ahmad Efendi selaku ketua satgas covid-19 dari PC PMII Purworejo  menyampaikan, dirinya berkoordinasi dengan 3 komisariat dibawahnya. Ada komisariat An-Nawawi, Komisariat Imam Puro dan Komisariat Ahmad Dahlan selain itu juga berkoordinasi dengan organisasi internal kampus seperti DEMA staian dan DEMA stainu. Lanjut kata Ahmad Efendi, dalam vaksinasi kedua ini jenis dosis vaksin masih seperti yang pertama yaitu moderna.

Sementara itu, Anwar Ma’rufi S.HI., M.ud. Selaku waket III bidang kemahasiswaan Stai an-nawawi menyampaikan dengan terselenggaranya vaksinasi ini berarti ikut serta dalam menyukseskan program pemerintah agar aspek aspek seperti pendidikan ekonomi segera pulih kembali.


Selanjutnya dari pihak dinkes Royijem A.md kep. sebagai Banum Purkes Polres Purworejo menyampaikan untuk dosis vaksin kedua ini masih seperti vaksin yang pertama yaitu menyediakan 600 sampai kurang lebih 1000 vaksin sedangkan dari bapak Ipda Warsino Amk. Kasidokes polres purworejo juga menyampaikan dalam vaksin ini jenisnya vaksin moderna sebenarnya ada tiga jenis seperti moderna,sinovak dan Astrazena namun untuk vaksin ini jenis vaksin Moderna.


Masyarakat umum pun juga merasakan dampaknya dengan adanya vaksinasi ini sebab dalam menjalankan aktifitas kesahariannya lebih mudah dan meringankannya tutur bapak gatot heru prabowo sebagai peserta masyarakat umum.(PN/Aziz)

Iklan

×
Berita Terbaru Update