Notification

×

Iklan


Rumah Belajar "ALBRI" Kembali Melaunching Cabang Kutoarjo

Senin, 09 Januari 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-01-09T17:11:33Z

KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Untuk melatih kemampuan berpikir. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa mempelajari berbagai ilmu dan bidang pengetahuan dapat memberikan kesempatan untuk mengasah dan melatih kemampuan berpikir.

Pada Minggu, 08/01/2023 Rumah Belajar "ALBRI" kembali membuka cabang di Kutoarjo, dengan kegiatan lomba mewarnai dan menggambar yang bertempat di Auditorium Polsa (Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo) dengan diikuti sedikitnya kurang lebih 100 peserta.


Owner Rumah Belajar ALBRI Lilik Sufitriani  mengatakan kepada tim Pituruh News, bahwa rumah belajar albri ini kembali hadir dikalangan masyarakat khususnya di Kecamatan Kutoarjo.


"Albri merupakan salah satu rumah belajar berhitung cepat, dengan belajar menggunakan metode jari aljabar." katanya.

Lilik menambahkan rumah belajar albri hadir guna meningkatkan kecerdasan para generasi bangsa dengan cara berhitung cepat dan menulat cepat kalkulator. "Rumah belajar kita juga ada kelas 1 hari belajar tanpa mengeja semua mata pelajaran." ucap Lilik.


"Albri merupakan salah satu rumah belajar bagi para anak didik yang ingin belajar berhitung dan menulis, jadi albri ini hadir mencakup semua kebutuhan anak-anak sekarang." katanya


"Pada minggu, 08/01/2023 cabang rumah belajar ALBRI Kutoarjo resmi dibuka dan untuk orang tua silahkan bisa mendaftarkan anak-anaknya untuk belajar di tempat kami dengan ketentuan yang sudah di tertera di brosur atau bisa menghubungi 085228270200 Owner Albri Lilik Sufitriyani." ucapnya.


"Dengan adanya launching ini semoga Albri sukses bisa bermanfaat bagi bnak-anak, ilmu nya bisa sampai ke anak-anak. Dan anak-anak bisa terbantu dengan adanya Albri berhitung cuma pakai jari. Next kita pengennya di Purworejo dan mungkin di wilayah wilayah yang Bisa terjangkau." tutupnya.


Acara ini dimeriahkan oleh Magician Kak Bara dan ditutup dengan pemberian doorprize.


Kontributor : Momo

Iklan

×
Berita Terbaru Update