Notification

×

Iklan


Plt Bupati Beri Bantuan Keluarga Salsabila dan Agus Joko Susilo

Selasa, 28 November 2023 | 15:11 WIB Last Updated 2023-11-28T08:11:56Z
BANYUURIP, (pituruhnews.com) - Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH memberikan perhatian terhadap keluarga Salsabila Putri Auliya (16), siswi SMKN 8 Purworejo yang berjualan disekolah karena menjadi tulang punggung keluarga, Senin (27/11/2023).

Bertempat di rumah Salsabila di Desa Tegal Kuning, Kecamatan Banyuurip, sejumlah bantuan diterima oleh nenek Salsabila, guna sedikit meringankan beban Salsabila yang dengan ikhlas merawat nenek dan kedua pamannya yang sakit.

Bantuan diberikan PMI Purworejo dan DINSOSDALDUKKB berupa sejumlah logistik mulai dari beras, mie instan, hygiene kit atau perangkat kebersihan dan kasur tidur. Sedangkan santunan uang diberikan dari Baznas Purworejo dan sedekah harian pegawai Sekretariat Daerah. 

Turut mendampingi, Kepala DINSOSDALDUKKB Ahmat Jainudin SIP, Staf Ahli Bupati Rita Purnama SSTP MM dan Triwahyuni Wulansari AP MAP, Kabag Protokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP, Kabag Kesra Drs Fatturokhman MM, perwakilan Baznas dan PMI.

Usai menemui keluarga Salsabila, Plt Bupati beserta rombongan melanjutkan untuk mengunjungi keluarga Agus Joko Susilo (17), korban tenggelam dan hilang saat bermain dan mandi di lokasi wisata pantai Dewaruci, Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah, pada Minggu (19/11/2023) sore.

Plt Bupati diterima Mardiono dan Lesnari, selaku orang tua korban yang pada hari ke sembilan ini masih menunggu kabar keberadaan dari Agus yang belum ditemukan oleh Tim Sar. Sejumlah bantuan dan santunan juga diserahkan kepada keluarga korban.

Plt Bupati Yuli Hastuti menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang keluarga. Dirinya turut mendoakan agar Agus dapat segera ditemukan. 

“Sudah tujuh hari lebih tim melakukan pencarian, namun Agus belum juga ditemukan. Semua hanya titipan, kita hanya bisa bersabar dan menerima apa yang sudah menjadi ketetapan Allah,” tuturnya dihadapan orang tua Agus.

Iklan

×
Berita Terbaru Update