Notification

×

Iklan


PPDI Kecamatan Pituruh Gelar Rakercam Tahun 2024

Kamis, 02 November 2023 | 23:39 WIB Last Updated 2023-11-02T16:39:27Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Untuk meningkatkan kinerja program Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Pituruh menggelar rapat kerja kecamatan (Rakercam) 2024 di Gedung Serba Guna Pituruh, Kamis, 02/11/2023.

Dalam acara rakercam ini dihadiri oleh Forkompimca Pituruh, ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi S.I.Kom M.Si. Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, SP, MAP,  Anggota DPRD Kabupaten Purworejo, Ketua PPDI Kabupaten Purworejo Erwin W Ashari. Ketua PPDI Kecamatan Pituruh Misranto dan anggotannya.

Ketua PPDI Kabupaten Purworejo Erwin W Ashari menyampaikan selamat menjalankan rapat kerja kecamatan Pituruh tahun 2024, semoga ini menjadikan awal dari kemajuan ppdi kecamatan Pituruh. "Medekati tahun politik, untuk perangkat desa diharapkan bisa netral." ucapnya.

Misranto menambahkan, guna menunjang program kerja ppdi kecamatan saya berharap untuk anggota tetap solid dalam menjalankan program dan mampu mensukseskan keamanan didesa menjelang tahun politik. paparnya.

Dalam rakercam ini dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Camat Pituruh Drs. Hatono, MM.

Iklan

×
Berita Terbaru Update