Notification

×

Iklan


SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri Gelar Motivation Training Penjaringan Minat Bakat dan Bimbingan Karir Untuk Siswa

Sabtu, 20 Januari 2024 | 23:06 WIB Last Updated 2024-01-20T16:39:15Z

KEMIRI, (pituruhnews.com) - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan umum, SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri menggelar Motivation Training Penjaringan Minat Bakat dan Bimbingan Karir untuk Taruna/Taruni SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri, Sabtu, 20/01/2024 di aula sekolah setempat.


Dalam acara motivation training ini mendatangkan beberapa narasumber, baik dari Polres Purworejo, UMNU Kebumen Budiono, S. Pd., M. Pd dan pelaku wirausaha muda Achmad Luthfi Khakim founder dari LC Computer dan media online Pituruh News.

Dikatakan, Sigit Rudianto ketua panitia Motivation Training SMK VIP Ma'arif NU Kemiri bahwa acara ini untuk memberikan gambaran dan bekal kepada seluruh siswa kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 yang mana beberapa bulan lagi lulus.


"Besar harapan dengan adanya ini siswa bisa mempersiapkan mental dengan baik untuk bisa terjun ke lingkungan masyarakat, yang mana ada beberapa siswa juga akan memasuki persaingan seleksi Polri, Perguruan tinggi, perusahaan ternama dan juga dibekali untuk berwirausaha." ucapnya.


"Alhamdulillah dari acara motivation ini siswa-siswi sangat antusias dan semangat mengikutinya, karena memang kegiatan ini sangat membantuk anak didik SMK VIP Ma'arif NU Kemiri mempunyai bekal untuk memasuki dunia kerja. " imbuhnya.

Achmad Luthfi Khakim Founder Pituruh News menyampaikan, usai acara sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, dimana acara ini merupakan salah satu awal siswa diberi bekal untuk bisa mengetahui bagaimana cara kita akan terjun ke dunia kerja dan dunia perguruan tinggi.


"Saya berharap setelah diadanya motivation training yang bertemakan -Sukses menuju kerja dan pernguruan tinggi- di SMK VIP Ma'arif Nu Kemiri ini bisa memberikan output kedepan, dimana siswa bisa mempunyai jiwa wirausaha besar harap bisa menjadi pengusaha sukses dibidang yang mereka sukai. " tandasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update