Notification

×

Iklan

DRW Skincare dan PAC GP Ansor Pituruh Serahkan Paket Kado Spesial Ramadhan 1445 H

Minggu, 07 April 2024 | 10:38 WIB Last Updated 2024-04-07T03:38:56Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purworejo mendapatkan amanah dari DRW Skincare membagikan paket kado spesial Ramadhan 1445 H untuk warga di Kabupaten Purworejo.

Acara bakti sosial ini dilaksanakan di masing-masing Pengurus Ranting GP Ansor se-Kabupaten Purworejo, adapun untuk jadwal pembagian dapat dimulai pada hari kamis sampai Minggu (4-7 April 2024).
Pendistribusian di Desa Luwengkidul
DRW Skincare menyiapkan puluhan ribu paket kado spesial Ramadhan berisi beras, gula, teh, susu, mie, minyak, dan kue kering untuk dibagikan kepada warga. Adapun bingkisan yang dibagikan sebanyak 12.605 paket kado spesial untuk dibagikan kepada warga. Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pituruh mendapatkan amanah untuk membagikan sebanyak 1.108 paket kado spesial

PAC GP Ansor Pituruh membagikan kepada Pengurus Ranting GP Ansor se-Kecamatan Pituruh pada hari Sabtu (6/4/2024), Fatkhan Anis selaku sekertaris PAC menyampaikan program kerjasama ini sudah berjalan selama 4 tahun, bentuk kerjasamanya bukan hanya pembagian sembako, pada tahun kedua kami juga membagikan paket buka bersama kepada santri pondok pesantren, ada juga kami mendapatkan ambulance siaga bagi warga NU bantuan dari drw skincare. Pak Fatkhan juga berharap bakti sosial dalam berupa kado spesial Ramadhan ini merupakan langkah awal untuk sinergi GP Ansor dengan DRW Skincare, "semoga ke depannya kerja sama ini bisa terus dilanjutkan agar manfaatnya bisa semakin dirasakan masyarakat" terangnya.
Pendistribusian desa Girigondo
Sutrisno salah satu penerima kado spesial Ramadhan dari Desa Girigondo Kecamatan Pituruh mengucapkan terimakasih atas bantuan bagi dirinya dan keluarganya dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat untuk menghadapi kebutuhan lebaran 1445 H. Selain itu memberikan doa kepada DRW Skincare dan GP Ansor tetap menebarkan kebaikan terus menerus, "saya mengucapkan terimakasih, dan semoga DRW Skincare selalu diberikan kelimpahan rezeki yang bermanfaat. Untuk GP Ansor selalu menebarkan kebaikan bagi warga." paparnya.


Kontributor : Syukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update