Notification

×

Iklan

Finalis Bagus Roro Purworejo 2024 Ikuti Gala Dinner

Sabtu, 18 Mei 2024 | 07:10 WIB Last Updated 2024-05-18T00:10:14Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Gala Dinner Pemilihan Bagus Roro Tahun 2024, di Pendopo Kabupaten Purworejo, Jumat  ( 17/05/2024. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinporapar Stephanus Aan Isa Nugroho SSTP MSi, Kepala Bappedalitbang Drs Heri Raharjo MSi,  Kepala Dinkukmp Ir Hadi Pranoto, Kepala Dinperintransnaker Sukmo Widi Harwanto SH MM, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo ST MSi serta Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM.
Dalam sambutannya Bupati Purworejo menyampaikan selamat kepada para peserta , yang telah berhasil masuk babak akhir dalam Pemilihan  Bagus Roro Purworejo Tahun 2024.

“ Para finalis Bagus Roro yang hadir malam ini adalah putra-putri terbaik Kabupaten Purworejo yang telah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat. Kalian adalah duta-duta budaya dan pariwisata yang akan membawa nama baik daerah kita ke kancah yang lebih luas,” ungkapnya. 
Selanjutnya Bupati juga menuturkan, acara Pemilihan Bagus Roro ini merupakan salah satu ajang yang sangat bermanfaat dalam upaya untuk melestarikan dan mempromosikan kebudayaan serta pariwisata daerah kita. 

“ Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini. Kalian semua adalah pemenang dan harapan masa depan daerah kita, " tandasnya. 
Sementara itu Stephanus Aan Isa Nugroho, Kepala Dinporapar Kabupaten Purworejo menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memilih duta terbaik untuk mempromosikan potensi daerah.

“Kita menyiapkan putra putri daerah untuk mempromosikan potensi yang ada di daerah kita. Sehingga malam hari ini ada 15 pasang bagus Roro yang terpilih dan akan dilaksanakan final besok pada tanggal 18 Mei 2024.” jelasnya.(prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update