Notification

×

Iklan


PGRI Kecamatan Pituruh , Adakan Jalan Sehat yang di selenggarakan oleh UPT DIKPORA Pituruh

Sabtu, 04 November 2017 | 14:02 WIB Last Updated 2017-11-06T09:42:09Z
Para guru saat akan berangkat jalan sehat

Prigelan - Sabtu, (4/11/2017) UPT DIKPORA Kecamatan Pituruh dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 yang jatuh pada tanggal 25 November 2017. Namun kegiatan ini di percepat dikarenakan pada tanggal 25 November para guru melaksanakan upacara bendera di kabupaten. Bertampat di SD N Prigelan UPT DIKPORA menyelenggarakan serangkaian acara pada pukul 08.00 WIB. Acaranya yaitu Jalan Sehat dan pembagian doorprize dalam rangkai memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 72.  diikuti seluruh guru dari Paud, TK, SD, SMP, SMA dengan 500 peserta. Pengaman berjalanan acara dari Polsek Kecamatan Pituruh dihadiri oleh pengurus PGRI Kabupaten Purworejo ibu Supriyati, M,Pd.
Pembukaan acara oleh Pengurus PGRI Kabupaten Purworejo. Dengan rute jalan sehat lumayan cukup jauh dari SD N Prigelan Kebarat melawati Jalang gang Srudutan sampai desa Kambang Dan tebus gedung koperasi Ngampel. Acara ini di iringi hiburan organ tunggal dari Tri Yamaha music Entertaiment. Hadiah utama yang diberikan 1 unit lemari 3 pintu.
Salah seorang guru menyampaikan dalam acara ini meriah , dengan antusias para guru sangat bersemangat mengikutinya. Hadiah yang diberikan beda dengan tahun lalu yaitu kulkas 2 pintu. Tapi tidak menyurutkan semangatnya dalam menjalin persaudaraan antar sesama guru. Ungkap Retno Herti. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update