Notification

×

Iklan

Dalam Rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW, Dua Desa di Pituruh Adakan Pawai Ta'aruf Keliling Desa

Monday, 26 March 2018 | 00:14 WIB Last Updated 2018-03-25T17:19:58Z
(foto pawai ta'aruf desa luweng kidul, foto : Ach Luthfi)

LUWENGKIDUL, (pituruhnews.com) Minggu, 25/03/2018 Dalam Rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dengan bertempat Mushola di Luwengkidul Mengadakan Pengajian dan juga Pawai Ta'aruf mengelilingi desa sekitar pada pukul 14.00 WIB. dan dilain waktu juga Pawai Ta'aruf di adakan di Desa Brengkol, Namun pelaksanaanya pagi hari.

"Dalam Pawai ini juga di kawal oleh  beberapa 2 anggota anggota polsek Pituruh Aiptu Sukarman dan Aiptu Paryono, juga di bantu oleh 5 anggota Linmas dan juga 4 anggota BANSER Kecamatan Pituruh".

Pawai ini diikuti oleh 21 Kuda, Grup Dramband dari SMK A.Yani Desa Seren Gebang, Iringi Oleh Grup Kencreng dalam perjalanan pawai ta'aruf. dengan route mengelilingi jalan desa sejauh 7 km meliputi desa Luwenglor, Karanggetas, Pekacangan dan Luwengkidul.

(anggota Polsek Pituruh Saat Mengawal Pawai Ta'aruf di Luwengkidul, Foto : Humas Pituruh)


"Pada Kesempatan lain Aiptu Paryono Anggota Polsek juga menyampaikan supaya pawai ta'aruf tidak memenuhi badan jalan di berikan kepada pengendara sepeda lain untuk dapat melintasinya dengan 2 baris sepeda motor, agar acara pawai ta'aruf ini berjalan lancar tidak ada halangan apapun". ungkapnya (ltf-humaspituruh)

Iklan

×
Berita Terbaru Update