Notification

×

Iklan

Rapat Pleno Rekapitulasi Pemutahiran Data dibuka, 1507 Orang Yang Belum Mempunyai E-KTP Kata Sutaryono Sebagai Ketua PPK

Saturday, 10 March 2018 | 00:16 WIB Last Updated 2018-03-09T17:20:08Z


PITURUH, (pituruhnews.com) –  Jum’at , 9/03/2018 di Aula Kecamatan Pituruh telah di laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekopitulasi Pemutahiran Data untuk Pilgub dan Wagub Jawa Tengah yang di hadiri oleh Camat Ibu Siti Choiriyah,S.STP.MM ,Polsek Pituruh diwakili oleh  Iptu Harri Isworo,SH , Dan Ramil Kapten Inf Aryadi, Ketua PPK Bpk.Sutaryono, Timses No.1 dan Timses No.2 , 49 orang PPS dari se kecamatan Pituruh.
"Dalam menyampaikan Sambutan Camat Pituruh Ibu Siti Choiriyah,S.STP.MM bahwa Rekapitulasi di lakukan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai ada ke gesehan sehingga dapat menimbulkan permasalahan dalam Pemilu di Jawa Tengah Tahun 2018. Semoga dapat  berjalan dengan aman dan tertib" ungkapnya.
"Iptu Harri Isworo,SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daera)  Jawa Tengah di laksanakan sesuai dengan tahapan, supaya tidak menimbulkan konflik atau permasalahan seperti yang di sampaikan oleh Ibu Siti Choiriyah, S.STP.MM". Demi menjaga kenyamanan dan ketentraman warga masyarakat Pituruh, Jangan mudah percaya berita medsos yang belum tentu kebenaranya/hoax dengan tidak langsung di sebar luaskan. 

Kamtibmas Polsek Pituruh menghimbau karena mulai tanggal 5 Maret sampai 25 Maret 2018 Kepolisian Jawa Tengah sedang menggalakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas kepada masyarakat pengguna jalan untuk mentaati peraturan.

Pada Saat Pembukaan Rapat Pleno Terbuka yang di pimpin oleh ketua PPK Bpk. Sutaryono menyampaikan telah di temukan 1507 orang yang belum mempunyai E-KTP. Apa bila pada saat hari H belum mempunyai E-KTP maka akan kehilangan hak suaranya. kepada Babinkamtibmas agar bisa menyampaikan himbauan ke warga masyarakat bagi yang belum memiliki segera mengurus ke Kantor Catatan Sipil Kabupaten Purworejo , Karena di sana masih tersedia blangko E-KTP 15.000blangko. ungkapnya. (Lf-Humas Pituruh)

Iklan

×
Berita Terbaru Update