Notification

×

Iklan


Ngebut di Jalan Gelap, Pemotor Tubruk Bentor Hingga Terkapar

Saturday, 28 July 2018 | 09:04 WIB Last Updated 2018-07-28T02:04:53Z

Pituruh,(pituruhnews.com)--Akibat kelalaian pengendara motor, insiden kecelakaan kembali terjadi di Ruas Jalan Pituruh-Klepu, tepatnya depan Koramil Desa Pituruh, Kecamatan Pituruh, Kamis (26/07) petang. Akibatnya, pengendara motor Honda GL Max dengan Nopol R 5374 KD harus dirawat intensif di rumah sakit
Dari informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, peristiwa naas ini bermula ketika pengendara motor, Eko Wahyudi (24) warga Tersidilor, Kecamatan Pituruh, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Pituruh-Klepu. Sesampai di lokasi kejadian, pemotor tidak menyadari ada sebuah kendaraan Becak Motor (Bentor) melaju di depannya. Bentor dikemudikan oleh Wasimin (50), warga Desa Prigelan, Kecamatan Pituruh.
Memang kondisinya sudah agak gelap, sehingga pengendara motor yang melaju dengan cukup kencang menabrak Bentor,” terang Kanit Laka Lantas Purworejo Ipda T. Puji Puriono , Jumat (27/07/2018) sore.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun karena kerasnya benturan menyebabkan pemotor jatuh terkapar di tengah jalan dan mengalami luka di bagian kepala. Warga yang melihat kejadian itu kemudian memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Pituruh. Karena luka yang cukup serius, korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo. 
Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, untuk korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kecelakaan ini disebabkan karena kurang hati-hati pengendara motor,” tandasnya.

Sumber :  purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update