Notification

×

Iklan


Menjelang Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73, Panitia Perlombaan Tingkat Kecamatan Adakan Pertandingan Sepak Takraw.

Monday, 13 August 2018 | 00:08 WIB Last Updated 2018-08-13T02:04:48Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Sebanyak 26 tim takraw dengan kategori umum,  bertanding di Lapangan Widoro Desa Pituruh, pada Minggu 12/08/2018.

Diselanggarakan oleh Panitia Perlombaan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73 Kecamatan Pituruh. Perlombaan sepak takraw tersebut dilaksanakan selama satu hari. 

Tim yang mengikuti pertandingan sepak takraw yaitu Desa Prapaglor 3 tim, Luwenglor 6 tim, Sekartejo, Kendalrejo 3 tim, Prigelan 4 tim, Pamriyan, SMA Muhamadiyah 2 tim, Kaligintung 2 tim, Tunjung tejo 3 tim,Tersidilor. dengan total 26 tim.

Pertandingan Sepak Takraw (bay)

Menurut Ketua Panitia Perlombaan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73 Kecamatan Pituruh Heriyanto menyampaikan bahwa lomba pertandingan sepak takraw ini diselenggarakan untuk menjadi ajang kompetisi olahraga warga Kecamatan Pituruh selain itu agar sepak takraw tidak punah, mengingat Kacamatan Pituruh menyabet juara I baik putra atau putri pada ajang gala desa Se Kabupaten Purworejo. Berbeda dengan peserta tahun  yang diperuntukan untuk tingkat SD, SMP dan juga umum,peserta  sepaktakraw tahun  ini hanya diperuntukan untuk umum

"Hasil akhir lomba untuk juara 1 dan 2 dimenangkan oleh Desa Tunjungtejo, juara 3 Desa Kendalrejo, juara 4 prapag lor. Hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 berupa piala serta uang pembinaan, sedangkan juara 4 berupa uang pembinaan. Hadiah tersebut akan diserahkan pada malam tasyakuran di Kecamatan Pituruh" Katanya (bay-njb-ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update