Bupati Purworejo Gowes Bareng Masyarakat Kutoarjo

Advertisement
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo,Agus Bastian, S.E.MM berolahraga pagi dengan mengajak masyarakat Kutoarjo mengayuh sepeda (gowes), Minggu 19/1. Rute gowes dimulai dari depan Pendopo Kawedanan Kutoarjo melewati SMA PMB, SMK N 2 kemudian kembali ke Alun-Alun Kutoarjo.

Tampak Bupati Purworejo didampingi istri tercinta Fatimah Verena P, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo A, S.H. dan rombongan OPD Kab Purworejo. Seribanya di garis finish, bupati ikut berbaur dan bergoyang bersama warga sekitar yang ikut dalam kegiatan tersebut. 
foto bupati
Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi masyarakat Kutoarjo yang sangat antusias mengikuti kegiatan gowes ini. Mereka berbondong datang baik sendiri, sekeluarga maupun bersama komunitasnya. Tak jarang terlihat beberapa orang berseragam dengan identitas komunitasnya masing-masing, dan beraneka ragam sepeda dari model yang modern kekinian hingga klasik sepaket dengan sandangannya (onthel dengan surjan lurik berblangkon). 

Dalam kesempatan ini, bupati membagikan doorprize dengan cara memberikan quiz ringan kepada para penonton. Setelah bagi-bagi doorprize, bupati mengajak ribuan masyarakat yang memadati Alun-Alun Kutoarjo untuk ikut bernyanyi bersama dengan diiringi gitar yang dimainkan oleh sang bupati.

Reporter : Lutfhi
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement