Notification

×

Iklan


Baznas Purworejo Berikan Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor di Wilayah Kecamatan Pituruh

Tuesday, 29 March 2022 | 08:56 WIB Last Updated 2022-03-29T02:16:02Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Dengan didampingi oleh Camat Pituruh Bangun Erlangga Ibrahim, SSTP, MM, Baznas Kabupaten Purworejo menggelar kegiatan sosial membantu korban bencana alam yang menimpa warga masyarakat kecamatan Pituruh beberapa waktu lalu pada tanggal 15 Maret 2022. Penyaluran ini digelar pada Senin, 28/03/2022 di Aula Kecamatan Pituruh.


Atas kepeduliannya Baznas Kabupaten Purworejo memberikan bantuannya kepada korban bencana alam dari 8 orang yang tertimpa musibah bencana meliputi : Desa Prapagkidul 2 orang, Luwengkidul 1 orang, Kaligondang 1 orang, Kaligintung 2 orang dan Prapaglor 1 orang.

KH. Achmad Hamid AK.S.Pd.I ketua Baznas Kabupaten Purworejo mengatakan bahwa bencana yang menimpa warga masyarakat Purworejo khusus kecamatan Pituruh dalam musibah tanah longsor dan banjir ini menyisahkan duka beberapa warga  yang rumahnya tertimpa pohon dan tanah longsor."Semoga apa yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Purworejo bisa bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah ini. "ucapnya.


Camat Pituruh Bangun Erlangga Ibrahim menambahkan banyak terimakasih atas kepedulian Baznas Kabupaten Purworejo bantuannya untuk warga masyarakat yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu. "Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuknya." pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update