Notification

×

Iklan

Program CPP Pituruh Kembali Dilaksanakan "CPP Pituruh Peduli" Bagi Nasi Box dan Menu Takjil

Minggu, 09 April 2023 | 01:02 WIB Last Updated 2023-04-08T18:02:52Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Sebuah komunitas perantauan yang tergabung CPP Pituruh menggelar kegiatan CPP Pituruh Peduli di bulan suci ramadhan. Kegiatan ini bertempat jalan raya Pituruh-Kemiri. Sabtu, 08/04/2023 sore.

Dikatakan oleh Wakil Ketua Umum CPP Pituruh purwadi bahwa CPP Pituruh Peduli ini merupakan salah satu yang program CPP Pituruh dengan harapan memberikan semangat dan motivasi dengan saling berbagi kepada sesama supaya mendapatkan keberkahan di bulan suci yaitu Ramadhan Karem.
"Kegiatan CPP Pituruh Peduli pada kali ini yaitu berbagi 150 nasi box dan takjil. Kegiatan ini tidak lepas dari para donatur perantauan yang sudah berkenan menyisihkan rejeki untuk kegiatan kebaikan." ucapanya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua divisi sosial mewakili CPP Pituruh Peduli Khairul Wahid, ia mengatakan bahwa program yang merupakan agenda dari CPP Pituruh dan semoga melalui kegiatan ini para anggota CPP mendapatkan keberkahan dan kedepan paguyuban ini lebih berkembang tetap terselenggara setiap tahunnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update