Notification

×

Iklan


Upaya Merekatkan Tali Silaturrahim PAC GP Ansor Kemiri Gelar Tarawih Keliling (TARLING) Bersama Warga Masyarakat Desa Rebug

Sabtu, 08 April 2023 | 23:34 WIB Last Updated 2023-04-08T16:41:40Z
KEMIRI, (pituruhnews.com) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kemiri gelar tarawih keliling. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan mengenalkan Gerakan Pemuda Ansor ditengah-tengah masyarakat. Agenda ini dilaksanakan setiap satu minggu seklai pada bulan ramadhan. Pada Putaran pertama tarawih keliling bulan ramadhan 1444 H ini di laksanakan di Masjid Al Hidayah Desa Rowobayem Kemiri, Putaran kedua dilaksanakan di Mushola Roudhlotul Huda Desa Rejosari Kemiri, Putaran Ketiga di Mushola Al Iman Desa Rebug Kemiri, Putaran Keempat di Masjid Desa Purbayan Kemiri. 
Agenda ini diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kemiri secara rutin dari tahun ke tahun. Pada kesempatan ini tarawih keliling tersebut dilaksanakan di Mushola Al Iman Desa Rebug, (08/04/2023) Malam.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Rebug beserta Jajaran perangkat desa, Imam Mushola, Takmir Mushola, Tokoh Masyarakat, Warga Masyarakat, Pengurus PAC GP Ansor Kemiri Beserta Anggota, Satkoryon Banser PAC GP Ansor Kemiri beserta Jajaranya, serta Anggota PAC IPNU Kemiri dan Remaja Mushola Al Iman Desa Rebug.

Bapak Sudiyanto Kepala Desa Rebug menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena pada kesempatan ini kedatangan dari sahabat-sahabat Ansor Kemiri yang utamanya dapat mengisi hal positif pada bulan ramadhan kali ini, semoga kemanfaatan ini membawa keberkahan untuk kami khususnya warga masyarakat desa rebug. tuturnya.

Muhammad Rofiq Murtaji Ketua PAC GP Ansor kemiri dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan lain dan tidak bukan adalah untuk bersama-sama mengenalkan gerakan pemuda ansor kepada masyarakat, dan apa itu ansor sehingga masyarakat tahu bahwa ansor tersebut adalah badan otonom dari Nahdlatul Ulama. Kegiatan dari pada ansor ini juga akan beriringan dengan masyarakat tentunya dengan kegiatan-kegiatan positif.

Kontributor : Akhmad Najeh

Iklan

×
Berita Terbaru Update